Sabtu, 01 Juni 2013

Kejar Asli Cabe Ijo (Citarasa Indomie,mie goreng cabe ijo)

Apa kabar kawan, long time no see??? So pasti semuanya masih pada sehat dan eksis nich di dunia maya…. Yang penting buat kreatifitas yang positif aja, syukur- syukur bisa berguna buat yang lain.

Nah kali ini saya mau berbagi cerita kuliner tentang “Kejar Asli Cabe Ijo” kalo ngomongin kuliner pasti semua pada punya makanan favorit masing-masing, tapi yang satu ini juga bakalan jadi pilihan yang patut dicoba buat sobat semua pecinta mie instant, pada umumnya memang sudah banyak beredar jenis-jenis dan merk mie instant yang hanya gitu-gitu saja, pilihan yang ini juga bakalan jadi alternatif yang pantas diacungi jempol karena keunikan dan kekhasan rasanya.

Citarasa mie memang selalu jadi pilihan banyak penikmat mie didunia khususnya di Indonesia ini, terutama mie instant. Praktis dan ekonomis tentu menjadi alasan utama mengapa mie instant sangat menyatu dengan kita sampai sekarang ini. salah satu produsen penyedia mie instant di Indonesia ini adalah PT.INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR Tbk, atau yang lebih kita kenal dengan merk Indomie, dari awal kemunculanya 40 tahun lalu indomie sudah memiliki citarasa mie instant yang sudah melegenda sampai sekarang. saat ini Indomie telah mengeluarkan Varian baru yaitu “mie goreng rasa cabe ijo” pasti sobat semua juga sudah pada tau kan. yang belum sempat nyobain wajib nich baca tulisan saya ini, karena saya mau berbagi cerita tentang mie goreng cabe ijo dari indomie.

Kemasan Indomie, Mie goreng cabe ijo
 Demikian terlihat dari kemasan luar/bungkusnya mie instant ini sudah cukup menarik, kemudian dari segi komposisi mie,dapat dilihat di balik kemasan terdapat berbagai macam komposisi yang aman untuk dikonsumsi.jadi nggak usah khawatir lagi untuk mengkonsumsi indomie cabe ijo ini selain sudah berlabel SNI (Sandart Nasional Indonesia), juga telah memperoleh ijin untuk diedarkan dan dikonsumsi dari BPOM RI kemudian label "Halal" dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Soal harga satu bungkus Indomie goreng cabe ijo ini bisa dibeli di supermarket / di toko-toko terdekat dengan harga yang relatif murah yaitu Rp.1500 an untuk harga supermarket dan berkisar antara Rp.1600 an untuk harga toko/kios.

Untuk lebih membuktikan Citarasa Indomie goreng cabe ijo ini saya sengaja mendatangi warung Kayungyun yang berada di JL.Bondowoso - Malang.


Di tempat ini Indomie goreng cabe ijo+Telor yang sudah matang dan siap saji dapat dibeli dengan harga Rp.5500 saja. Dari tampilan mienya yang sudah matang terlihat sekali perbedaan dari mie-mie yang lain pada umumnya yaitu warna hijau dari bumbu asli cabe ijo, kemudian setelah saya cicipi rasa mienya begitu khas dan lezat, mie yang lembut dengan rasa cabe ijo yang khas ini menurut saya layak untuk sobat coba.


 Kalau beli di warung gini biasanya cuma ada tambahan Telor dan sayur saja atau bisa juga kita tambahkan kecap, saus dan sambal sesuai selera!! namun jika kita membuat sendiri dirumah kita bisa membuatnya dengan kombinasi-kombinasi yang lebih bervariasi dan tentu akan menambah kelezatan, misalnya kita bisa tambahkan sozzis, bakso, siomay atau kerupuk. Alhasil indomie goreng cabe ijo akan lebih mantap dinikmati, biasanya kalo udah saya masakin sendiri mienya dirumah pasti temen-temen minta nambah. Jadi nikmatnya Indomie goreng cabe ijo itu nggak cukup dinikmati gitu aja, dipaduin sama apapun juga pasti bakalan lebih mantap dan semakin menambah selera makan yang menggebu-gebu.
wahh.,.,kalo nggak percaya cobain aja sob….

 Nahh, gimana?? udah kebayang kan lezatnya Indomie goreng Cabe ijo, makanya buruan beli dan rasakan nikmatnya, pasti gak bakalan nyesel.

***Sekian dulu cerita singkat "kejar asli cabe ijo" kali ini, semoga bermanfaat buat sobat semua.
*_^ Thanks *_^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar